Nothings


Kadang ada sesuatu yang ingin saya lupakan,atau ada pula yang tidak ingin di lupakan atau tidak ingin semua itu terjadi.

Kali ini sesuatu yang tidak saya inginkn itu datang membuat hati yang tenang jadi tidak tenang,lantas bagaimana saya harus menghadapinya?hal ini sempat saja mbuat saya jadi pusing dan tidak bisa tidur,biarpun kata orang tidak perlu risau dengan hal itu tapi tetap saja hati ini tidak dapat tenang

Karena hal itu tetap akan datang dan harus saya hadapi. Saat saya berfikir dalam insomnia saya teringat pada kata seorang sahabat “jika engkau takut sebelum menghadapi hari esok maka selamanya engkau akan terjebak dalam rasa takut itu,sebnarnya tidak ada alasan engkau harus takut hari esok,karena engkau belum tau apa yang akan terjadi esok”
dari situlah saya mulai tersadar kenapa saya harus takut? Apa yang harus saya takutkan? Apa yang perlu saya khawatirkan? Untuk apa saya berfikir seperti itu Karena 5 menit yang akan datangpun saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya,kenapa saya harus resah dengan semua itu,karena waktu adalah sesuatu yang goib. Jadi jangan pernah takut dalam menghadapi sesuatu,cukup kita berusaha dan hadapi apa adanya dengan senyuman🙂

Tinggalkan Balasan

