ikhlas


ikhlas itu …suatu sikap menerima dengan segenap hati apa yang terjadi pada diri kita, tapi seiring berjalannya waktu, ikhlas itu kini terbai-bagi jenisnya…
simak deh klo ga percaya:
yang pertama ada yang namanya ikhlasan nasuha, yaitu ikhlas yang benar-benar ikhlas menerima segala apa yang terjadi, untuk ikhlas jenis ini sudah sulit ditemukan pada zaman sekarang ini
yang kedua ada ikhlas setengah hati, yaitu ikhlas yang tidak diresapi sepenuh hati… misal’a ada yang seorang yang lagi di putusin sama pacarnya, dia bilang ” aku ikhlas ngelepas kamu” tapi di balik semua itu hatinya masih menangis, nah itu dia yang namanya ikhlas setengah hati..
ada juga yang namanya ikhlas 1/4 hati, klo ikhlas jenis ini lagi populer nih dikalangan remaja, yaitu ikhlas yang sedikit bgt kadar kepasrahannya dibandingkan dengan kadar kemakruhannya… contohnya ada remaja yang di suruh oleh orang tuanya melakukan sesuatu tp ia melaksanakannya dengan hati yang galau+muka yang di tekuk, beuh… udah kaya alay ajh..

jadi mau pilih ikhlas yang mana nih sob?
hha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s